Www Daftar Penerima Tunjangan Fungsional Guru Non Pns Tingkat Sd Di Kab Oku Timur Tahun 2013 Com

Www Daftar Penerima Tunjangan Fungsional Guru Non Pns Tingkat Sd Di Kab Oku Timur Tahun 2013 Com - Daftar sk inpassing guru bukan pns 2011 | tunas63, Sk inpassing guru bukan pns pereode januari 2011 telah terbit. sebanyak 998 guru jenjang pendidikan dasar segera menerima sk inpassing tersebut.. Syarat mendapat tunjangan profesi guru | tunas63, Berdasarkan permendiknas nomor 36 tahun 2007 tentang penyaluran tunjangan profesi bagi guru, guru yang telah lulus sertifikasi berhak atas tunjangan. Home - acengv3's jimdopage!, Verifikasi isian data pns non satker kemenag kab bogor pns non satker kemenag kab bogor.zip compressed archive in zip format [95.9 kb] download.


200x250 Solid Door


MOBIL ini terlahir dari sebuah gagasan perusahaan Swedia NLV Solar AG yang menjadi pionir dalam teknologi photovoltaics dan tenaga listrik. Proyek ini tercetus saat NLV menugaskan Koeniggseg untuk mengembangkan dan merancang sebuah mobil masa depan yang menggunakan teknologi listrik dari sinar matahari (solar-cell/photovoltaics).

Hasilnya adalah sebuah kendaraan empat penumpang bertenaga surya-listrik (solar-electric) berlabel Quant yang sosoknya pernah dipamerkan tahun lalu di Geneva Motor Show. Kali ini, kendaraan yang sudah siap diproduksi tersebut seluruhnya digarap oleh NLV tanpa melibatkan Koeniggseg.

Quant bersistem penggerak roda belakang (RWD) ditenagai oleh sepasang motor listrik bersistem AC /Alternating Current (lawannya DC/Direct Current) induksi yang menghasilkan output 512hp dan torsi sebesar 714Nm.

Denga menerapkan desain twin-motor membuat sistem ini tak membutuhkan adanya bevel gear dan differential, menyederhanakan susunan dan memberikan tenaga yang konstan serta terkendali secara proporsional ke roda-roda belakang.

Kendaraan yang memiliki interior cukup lapang untuk empat orang dewasa ini diproyeksikan memiliki bobot sekitar 1.769kg. Kemampuan akselerasi 0-100 km/jam diraih dalam hitungan 5,2 detik dengan kecepatan maksimal hingga lebih dari 273 km/jam.

Untuk menghemat bobotnya semaksimal mungkin, Quant mengusung sasis model monotube backbone yang terbuat dari serat karbon. Kendaraan ini memiliki sistem penyimpanan daya yang disebut sebagai Flow Accumulator Energy Storage (FAES) yang dikembangkan oleh NLV.

FAES-nya sendiri memiliki bobot total 450kg dan tidak mengandung material berbahaya maupun logam berat seperti baterai lithium-ion yang digunakan oleh sebagian besar kendaraan listrik lainnya. NLV mengklaim sistem FAES yang dikembangkannya dapat terisi penuh dalam tempo hanya 20 menit dan membuat kendaraan mampu menjelajah sekitar 482km.

Untuk meningkatkan daya jelajahnya, kendaraan ini dipersenjatai dengan lapisan sel-surya (solar-cell) dinamai thin-flm yang diaplikasikan pada bodi mobil. Selain itu Quant juga dilengkapi dengan brake-energy recovering system, yaitu rem yang mampu mengubah putaran roda menjadi generator pembangkit listrik saat proses pengereman dan deselerasi.

Kendaraan yang memiliki kuran panjang 4.876mm ini dipercantik dengan sepasang pintu model gull-wing, sementara bagian interiornya dipercanggih dengan multiple infotainment display screen, tri-zone climate control dan pencahayaan LED.

  • PT Kereta Api Indonesia (Persero) SMA, SMK Staff Submission Deadline Extended KAI October 2013

    PT Kereta Api Indonesia (Persero) - PT KAI (Persero) or commonly known as KAI is a stat railway operator in Indonesia and is 100% owned by by the Government of Indonesia. PT KAI performing business in railways-based transportation services in Java and Sumatera, including passenger services, cargo transportation,...
  • PT PP (Persero) Tbk Recruitment S1 Fresh Graduate Staff HRO PT PP October 2013

    PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk PT PP (Persero) Tbk or commonly known as PT PP is an extensively growing national construction and investment firms in Indonesia. PT PP (Persero) Tbk has strong reputation for more than 59 years in creating prestigious building, infrastructure, and EPC in region....
  • 300x250 solid fibergglass