Www Daftar Penerima Tunjangan Fungsional Guru Non Pns Tingkat Sd Di Kab Oku Timur Tahun 2013 Com


Foto hasil jepretan teman Jesika tanggal 10 Juni 2010.

Makhluk halus memang sulit dilihat mata tapi jaman sekarang malah bisa direkam video dengan teknologi tertentu sehingga khalayak bisa menyaksikan tanda tandanya dengan indera melalui tayangan visual. Berbeda dengan jepretan kamera yang menghasilkan gambar atau foto, tiba tiba ada “penyertaan” makhluk halus atau hantu alias jin biasanya hal itu di luar kesengajaan.

Seperti yang dialami oleh Jesika (5) putri dari Suharno warga desa Betung, kecamatan Abab kabupaten Muaraenim Sumatera Selatan. Jesika difoto oleh temannya menggunakan handphone pada tanggal 10 Juni 2010. Saat itu Jesika sedang main di halaman belakang rumah bersama teman-temannya.

Betapa terkejut Suharno melihat foto di hape itu, karena di belakang putrinya yang jongkok mengenakan kaos biru ada penampakan yang diduga sebagai hantu pocong warna putih berdiri seperti membelakangi Jesika . Semula Suharno tak percaya dengan apa yang ditunjukkan oleh anaknya itu. Tapi begitu mencermati foto itu, Suharno pun terkejut dan khawatir melihat anaknya yang ketakutan dan trauma.

Informasi penampakan hantu di kamera itu segera menyebar ke tetangga dan masyarakat di desa Betung hingga heboh. Suharno pun khawatir akan terjadi sesuatu terhadap anaknya. Maka ia mencari orang pintar untuk konsultasi.

Pada hari Rabu (16/6) Suharno melapor ke sripoku.com yang juga grup dari tribunnews.com terkait foto tersebut. Menurut pengakuan Suharno, kekhawatiran terhadap anaknya terkait foto yang ada penampakan hantu pocong itu telah mendorongnya untuk mencari orang pintar.

Ia berinisiatif mencari informasi misteri yang terjadi pada anaknya. Kata “orang pintar” yang didatangi Suharno, sebenarnya Jesika anak dalam foto itu sering diikuti oleh hantu pocong. Hantu pocong tersebut sedang mencari tumbal.

Mendengar keterangan “orang pintar” itu, Suharno tersentak dan segera berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar anaknya diberikan kesehatan dan perlindungan. Jangan sampai terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Saya takut ada apa-apa, meskipun kebenaran tersebut belum pasti. Tapi saya berharap anak saya selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa, harapnya.@TribunNews

  • Inilah 5 Metode Praktik Aborsi dan Bahayanya !

    Aborsi tidak aman, umumnya dilakukan pada kehamilan yang tidak diinginkan. Masalahnya, praktik aborsi yang bisa berujung pada kematian ini banyak dilakukan remaja. Menurut hasil penelitian Women Research Institute, 15 persen aborsi dilakukan oleh kelompok usia remaja kurang dari 20 tahun. Berikut ini...
  • Tujuh Mitos Seks Paling Konyol yang Perlu Anda Ketahui

    SEMENJAK muda, ada banyak hal yang kerap dibicarakan orang perihal seks. Ada yang kita dengar dari teman atau kita lihat dari media. Seks adalah topik yang tidak pernah ada akhirnya untuk dibicarakan. Namun, informasi palsu tentang seks juga ada di mana-mana sekarang. Jika Anda memiliki keraguan dan...