Simkeu Dikmen Kemdikbud Ri


Pesawat Lion Air jurusan Bandung-Denpasar, Sabtu (13/4/2013), jatuh ke laut di sekitar Bandara Ngurah Rai, Bali. Pesawat terbelah, kata Sekretaris AP I Farid Indra saat dikonfirmasi  Sabtu.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 03.35 Wita. Pesawat rencananya hendak mendarat di runaway tapi entah bagaimana bisa mendarat di laut. Bandara Ngurah Rai memang dekat dengan laut.

Kondisi pesawat terbelah. Belum diketahui apa penyebab pesawat itu bisa melenceng mendarat ke laut. Cuaca tengah gelap. Tapi dipastikan 101 penumpang selamat.

“101 Penumpang selamat, hanya beberapa luka ringan. Hanya luka gores saja,” jelas Sekretaris AP I Farid Indra saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (13/4/2013).

Seluruh penumpang sudah dievakuasi. Mereka dirawat di rumah sakit terdekat. “Kondisi pesawat terbelah,” jelas Farid.

Petugas segera melakukan penyelamatan begitu ada pesawat yang jatuh. “Petugas segera melakukan evakuasi,” tutur Farid.

Sumber : Detik.com

  • Inilah Kronologis Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas

    Belum diketahui secara resmi mengenai penyebab kecelakaan mobil yang menyebabkan meninggalnya bintang Fast & Furious, Paul Walker. Kepolisian California belum merilis detil soal kronologinya. Namun beberapa saksi mata sudah mengungkapkan apa yang mereka saksikan saat kecelakaan tunggal tersebut terjadi. Dikutip...
  • Prediksi Argentina vs Jerman

    Prediksi Argentina vs Jerman, Pertemuan Argentina dan Jerman hari ini merupakan pertandingan kedua kalinya berturut di ajang piala dunia yaitu Piala dunia 2006 dan sekarang 2010. Dan diprediksikan pertandingan ini akan menarik untuk ditonton. Gelandang Argentina, Javier Pastore, menilai, Jerman memiliki...