Simkeu Dikmen Kemdikbud Ri



Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alvian Mallarangeng sebagai tersangka terkait kasus dugaan korupsi proyek pengadaan sarana dan prasarana Sekolah Olahraga Nasional (SON), di Hambalang, Jawa Barat.

Penetapan Andi sebagai tersangka KPK, tertulis bersamaan di dalam surat permohonan cegah nomor 4569/01-23/12/2012 Tanggl 3 Desember 2012.

Terkait hal itu, Andi mengaku bahwa dirinya masih belum mendapat surat resmi dari KPK mengenai penetapan dirinya sebagai tersangka dan pencekalannya.
“Saya belum mendapat surat resmi. Saya baru membaca dari media,” aku Menpora kepada Tribunnews, Jakarta, Kamis (6/12/2012).

Namun, Andi mengaku menghormati apapun yang menjadi keputusan KPK. ” Saya menghormati KPK dan itu sudah ditunjukannya sejak awal kasus ini bergulir,” jelas Andi.
“Sejak awal saya selalu mengatakan bahwa saya dan seluruh jajaran Kemenpora siap untuk bekerjasama penuh dalam pengusutan kasus ini. Biar jelas kasusnya,” kata Andi.

  • PT Bank BRI (Persero) Tbk D3 Fresh Graduated Admin Staff BRI Jatim November 2013

    PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk BRI (or commonly known as Bank BRI) is one of the biggest state bank in Indonesia and which partly owned by the Government of Indonesia (56.75%). Bank BRI is based in Jakarta and managed total 9,323 working units per July 2013 with all of which are connected in...
  • Akhirnya, Kompol Arafat Dituntut Empat Tahun Penjara

    Kompol Arafat Enanie dituntut bui 4 tahun dan denda Rp 150 juta subsider 6 bulan kurungan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/9). Jaksa penuntut umum Yuni Daru Winarsih dalam tuntutannya meyakini Kompol Arafat terbukti menerima hadiah dari Alif Kuncoro berupa sepeda motor Harley Davidson....