Pp Tentang Kenaikan Gaji Tahun 2014


Seorang mahasiswa China menikam hingga tewas rekan sekamarnya hanya karena masalah sepele. Korban tewas tertusuk setelah mendengkur terlalu keras, hingga dianggap menggangu pelaku.

Pengadilan di Changchun, Provinsi Jilin memvonis Guo Liwei dengan hukum mati, setelah dirinya mengaku menikam hingga tewas rekan sekamarnya. Insiden bulan November lalu dipicu kebiasaan korban yang mendengkur terlalu keras. Demikian diberitakan Xinhua, Jumat (26/3/2010).

Awalnya pelaku diancam dengan hukuman mati, namun perilakunya yang dianggap baik saat ditahan membuat pihak pengadilan untuk merubah menunda hukuman mati. Biasanya, penundaan hukuman mati di China dapat berubah menjadi hukuman penjara seumur hidup setelah dua tahun, jika pelaku menunjukan perilaku baik selama ditahan.

Guo mengaku menikam Zhao Yan pada dada dan lehernya di kamar asrama Universitas Agrikultur Jilin. Guo mengeluh jika Zhao mendengkur terlalu keras dan sempat memposting video korban saat sedang mendengkur di website universitas. Aksi Guo ini makin membuat hubungan kedua teman sekamar itu makin tegang.

Selain menerima hukuman mati, Guo juga diharuskan membayar uang ganti rugi kepada keluarga korban sebesar 270 ribu yuan atau sekira Rp360 juta (Rp1.336 per yuan).

  • Lowongan CPNSD Kota Kediri

    P E N G U M U M A NNomor : 810/1617/418.64/2013tentangPENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAHPEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI TAHUN 2013 DARI PELAMAR UMUM Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan ReformasiBirokrasi nomor R/265.F/M.PAN-RB/09/2013 tanggal 25 September 2013 perihalPersetujuan...
  • Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung Terbaru Oktober 2013

    PT Pos Indonesia (Persero) adalah salah satu perusahaan negara yang bergerak dalam bidang layanan pos baik berupa barang, uang maupun surat berharga. Badan usaha ini melayani pengiriman pada tingkat domestik sampai dengan mancanegara dengan jangka waktu yang ditentukan baik itu secara kilat maupun...