Pengumuman Hasil Ukg Online 2013 Jaktim



Dewi Persik, penyanyi sekaligus pemain sinetron, mendapat berkah di Ramadan kali ini. Ia yang ditemui tim Halo Selebritis di lokasi syuting mengatakan film terbarunya akan segera tayang. Film yang masih dirahasiakan ini merupakan film kedelapannya.

Ia yang sedang syuting di Polsek Cipayung mengatakan, “Alhamdulillah, saya masih diberi kepercayaan oleh sebuah production house. Saya mendapat berkah selama bulan Ramadan dengan job baru ini.”

Biasanya Dewi Perssik dikenal dengan film-film horor bergaya sensual. Namun, kali ini, Dewi Persik bermain dalam film komedi. Ia menegaskan filmnya ini tidak akan menampilkan adegan ciuman mesra bersama lawan mainnya. Ia juga mengungkapkan hal yang ia lakukan semata-mata demi kebahagian orang-orang di sekelilingnya.

Dewi Persik merasa senang kerena dikunjungi oleh orang tuanya ke lokasi syuting. Ia tidak pernah mau pusing dengan pendapat orang lain. Ia hanya menginginkan bekerja semaksimal untuk kemajuan fim yang sedang digarapnya dan filmnya ini nanti diterima dengan baik oleh masyarakat.

  • PT Bank Syariah Bukopin D3, S1 Fresh Graduated, Experienced Staff, Officer, MDP BSB October 2013

    PT Bank Syariah Bukopin - BSB or commonly known as Bank Syariah Bukopin is an extensively growing islamic bank in Indonesia. The Bank is owned by PT Bank Bukopin Tbk, a reputable private bank in Indonesia. Bank Syariah Bukopin was formerly known as PT Bank Swansarindo Internasional, which was founded...
  • Ini Dia Whatsyourprice.com Situs Jual Beli Teman Kencan !

    Setiap orang ada harganya! Itulah slogan yang ditawarkan whatsyourprice.com, situs bagi yang ingin melakukan transaksi kencan pertama. Setiap anggota bisa membeli atau menjual kesempatan untuk sebuah kencan pertama. Situs ini membagi anggotanya dalam dua kategori, ‘dermawan’, dan ‘penggoda’....