Pengumuman Hasil Ujian Uka Deliserdang 2013


Inilah top 10 Ular Paling Berbahaya di Dunia dan paling berbisa juga

1. Fierce Snake atau Inland Taipan (Oxyuranus microlepidotus ). Hidup di Australia, ini adalah ular yang paling mematikan didunia. Bisa nya yang 11 omg bisa untuk membunuh 100 orang atau 250.000 tikus. Bisa ular paling mematikan didunia ini setara dengan 750 kali ular kobra!

2. Australian Brown Snake (Pseudonaja textilis ). Hidup di Australia, Papu Nugini dan Indonesia. satu per empatbelas ribu bisanya sanggup untuk membunuh manusia. Ular berbisa ini sanggup bergerak cepat dan sangat agresif.


3. Malayan or Blue Krait (Bungarus candidus ), ular berbisa ini ditemukan di Asia. Bisa nya sama mematikan atau setara dengan 15 kali bisa kobra.

4. Taipan (Oxyuranus scutellatus ), ular ini di temukan di Australia.

5. Tiger Snake (Notechis scutatus ), ular ini di temukan Australia.

6. Beaked Sea Snake (Enhydrina schistosa )

7. Saw Scaled Viper (Echis carinatus ), ular ini ditemukan di Timur tengah.

8. Coral Snake (Micrurus fulvius ), ular ini ditemukan di Amerika Utara.

9. Boomslang (Dispholidus typus ), ular ini di temukan di Africa.

10. Death Adder (Acanthopis antarcticus ), ular berbisa ini dijumpai di Australia and Papua nugini.

  • Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Tingkat D3 dan S1 September 2013

    PT Permodalan Nasional Madani (Persero) merupakan perusahaan perintah yang bergerak dalam bidang pembiayaan dan pengembangan koperasi serta usaha kecil menengah. Belakangan ini sektor UMKM menjadi perhatian khusus bagi lembaga keuangan maupun pembiayaan karena disana terdapat peluang besar khususnya...
  • Lowongan Kerja November PT So Good Food Mfg di Blora, Purwokerto dan Semarang Terbaru 2013

    So Good Food Manufacturing adalah perusahaan makanan olahan ternama dan berkelas di Indonesia. Produk utama yang sangat terkenal dari perusahaan adalah makanan dari bahan baku daging dengan merk dagang so nice. Produk ini sering muncul melalui iklan di Televisi yang diperankan oleh salah satu Group...