Penerimaan Siswa Baru Sman6 Mataram


Berita Liga Italia yang menjadi sorotan musim ini adalah klub besar AC Milan, merosotnya performa baik di seri A maupun liga Champion merupakan ancaman serius bagi pelatih Milan saat ini.

Pelatih Rafael Benitez dikabarkan jadi kandidat kuat pengganti pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Rumor ini beredar setelah Allegri terancam dipecat karena dinilai gagal meningkatkan performa Milan.

Seperti dilansir Football Italia, Milan berkeinginan memecat Allegri, setelah kecewa dengan hasil imbang tanpa gol melawan Anderlecht di Liga Champions, Selasa (18/9/2012). Bahkan, pemecatan itu dikabarkan akan dilakukan setelah laga melawan Udinese, Minggu (23/9/2012).

Salah satu surat kabar Italia, Secolo XIX, mengklaim bahwa Benitez akan segera didaratkan ke San Siro untuk mengambil alih posisi tersebut. Agen Benitez pun dikabarkan telah mengkonfirmasi bahwa kliennya bersedia untuk mengambil jabatan itu.

Jika benar, Benitez akan kembali ke San Siro, karena sebelumnya pernah melatih Inter Milan pada 2010. Namun, pelatih berusia 52 tahun ini hanya bertahan enam bulan, setelah dipecat karena gagal membawa Inter ke performa terbaiknya.

Selain Inter, Benitez juga sempat menukangi Valencia dan Liverpool. Bersama “The Reds”, Benitez berhasil bahkan mempersembahkan gelar Liga Champions, setelah mengempaskan Milan lewat adu penalti pada 2005 lalu.

  • Prediksi Semifinal EURO 2012 : Tebak Skor Portugal vs Spanyol ?

    Prediksi pertandingan semifinal EURO 2012 untuk laga pertama Kamis, (28/6) yang mempertemukan Spanyol vs Portugal akan menjadi lebih menarik jika melihat dari sosok pemain Christiano Ronaldo. Kapten Portugal tersebut mempunyai ambisi yang besar untuk menjebol gawang Spanyol untuk pertama kalinya. Dua...
  • Shoya Tomizawa Jatuh Tewas, Video Kecelakaan di San Marino

    Pembalap muda Moto2(MotoGP kelas 250cc) berdarah Jepang, Shoya Tomizawa meninggal dunia, Minggu (5/9), setelah mengalami kecelakaan fatal di Sirkuit Misano, San Marino. Tomizawa yang saat itu berada di posisi keempat, jatuh terguling dari sepeda motornya. Sayang, nasib sial menimpa pebalap 19 tahun tersebut....