Penerimaan Siswa Baru Sman6 Mataram


Michael Jackson mengubah warna kulit secara total di awal 1990. Rupanya, itu dilakukan King of Pop karena dia benci ayahnya, Joe Jackson. Jacko tak ingin terlihat sama dengan Joe.

“Jacko ingin mengubah penampilannya secara drastis melalui operasi plastik dan mengubah warna kulit agar tidak tampak seperti ayahnya,” tutur sahabat Jacko selama 40 tahun, John Randy Taraborrelli, seperti dikutip Femalefirst, Jumat (3/7/2009).

Sejak lama hubungan Jacko dan Joe buruk. Jacko pernah mengklaim, ayahnya kerap ringan tangan dan doyan memukulinya kala kecil. Motivasi lainnya, Jacko ingin terlihat seperti idolanya, Diana Ross.

“Jacko ingin seminimal mungkin tampak seperti ayahnya, orang yang dulu sering menganiaya dan mengatainya berhidung besar. Setiap kali berkaca dan melihat hidung besarnya, Jacko ingat ayahnya,” jelas John.

Jacko kali pertama memvermak hidung ketika baru berusia 26 tahun pada 1984. Dia juga membentuk alis. Tak puas dengan hasilnya, setahun kemudian Jacko kembali mengubah bentuk hidung menjadi lebih kecil dan mentato permanen alisnya.

Pada 1987, penyanyi kelahiran 28 Agustus 1958 itu mulai mengoperasi sebagian besar warna kulit di tubuhnya. Kemudian pada 1991, Jacko mulai melakukan operasi besar-besaran mengubah warna kulit menjadi putih.

Sumber : Okezone.com

  • Wow, Serangan Israel ke Gaza Semakin Menggila

    Hingga saat ini 28 warga Palestina tewas dan ratusan lainnya terluka serta tiga orang Israel juga tewas sejak kepala militer Hamas dibunuh pasukan Israel. Israel mengklaim telah melakukan serangan dengan target sekitar 600 ‘tempat teror’ di Gaza. Saat berbicara melalui sambungan telepon...
  • Tanda Fisik atau Ciri-Ciri Orang Mengalami Stress

    Tekanan hidup yang berat tidak jarang membuat keseharian Anda diwarnai stres. Selain luapan emosional, tanda stres juga dapat terlihat pada kondisi fisik. Berikut, tanda-tanda fisik seseorang mengalami stres:1. Mata Berkedut.Beberapa ahli kesehatan menyakini, mata berkedut (blepharospasm) sebagai akibat...