Penerimaan Lowongan Magang Untuk Humas


GOOGLE berencana memodifikasi Gmail agar para penggunanya bisa bertukar status terkini dengan teman dan berbagi jaringan web. Tak ayal, langkah ini sama saja dengan melawan Facebook dan Twitter.

Untuk itu, pengguna Gmail akan memperoleh modul dari koneksi Google terpilih yang menampilkan pembaruan status. Bentuk interaksi seperti ini telah dipopulerkan oleh Facebook, MySpace, dan Yahoo.

Pembaruan status tersebut juga akan termasuk konten dalam properti Google lainnya, seperti situs video YouTube dan galeri foto Picasa. Dengan ini, Google berharap menciptakan ikatan kuat antara Gmail dengan YouTube dan Picasa. Peluncurannya direncanakan pada minggu ini.

Bentuk Gmail terbaru itu bisa dibilang langkah peniruan Google atas suksesnya status updates milik Facebook dan Twitter. Maklum, banyak orang kembali ke pelayanan ini lagi dan lagi hanya untuk melihat kegiatan teman mereka.

Kejayaan Facebook dipandang sebagai salah satu dari sedikit kekuatan yang mengancam Google sebagai raja iklan daring. Karenanya, Google telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk menambahkan fitur yang bisa mendorong interaksi sosial di kalangan penggunanya.

Setelah Google Search, layanan Gmail merupakan salah satu dari produk Google paling populer.

  • Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia Pra Olimpiade

    Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Alfred Riedl telah menentukan 25 pemain untuk berkiprah dalam Pra Olimpiade 2012. Keputusan itu dikeluarkan pada Senin 17 Januari 2010 setelah ia berdiskusi dengan para asistennya. Menurut situs PSSI, sebelum menentukan pilihannya, Riedl telah menyeleksi lebih dari...
  • Lowongan Kerjaan CPNS Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia LIPI Terbaru September 2013

    LIPI atau Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia adalah lembaga pemerintah non kementerian yang melaksanakan tugas serta bertanggung jawab kepada Presiden melalui menteri-menterinya. Sebagai kepala negara Presiden juga memiliki hak untuk memilih Menteri-Menteri sebagai wakil dalam menjalankan tugas disetiap...