Pemenang Undian Bri Tanjung Karang 2013


Nama Timnas makin populer setelah sukses tekuk Filipina. Di Twitter pun, akun mereka terus dicari. Inilah daftar pemain Timnas yang menggunakan Twitter.

Di akun Twitter milik Bambang Pamungkas, Bepe20, pria kelahiran Semarang, 10 Juni 1980 ini menyebutkan sembilan akun rekan timnasnya di Twitter. Yaitu Markus Harison dengan akun Markusharison, Irfan Bachdim dengan IrfanBachdim10.

Kemudian Arif Suyono dengan arifsuyono, Ahmad Bustomi dengan Bustomi_19, Hamka Hamzah dengan Hamkahamzah23 dan Yongki Ariwibowo dengan yongki_ari.

Selain itu, ada pula Johan Juansyah dengan juansyah_19. Bambang Pamungkas juga sempat menyebutkan akun Twitter ridwan_eng dan m_roby16. Sayangnya, kedua akun Twitter ini tidak dapat dibuka.

Dari sepuluh pemain Timnas ini, Irfan Bachdim tetap jawaranya karena memiliki pengikut terbanyak, yaitu 223.491 orang. Sedangkan Markus Harison, kiper timnas yang baru saja menikah dengan artis Kiki Amalia, hanya memiliki 30.340 pengikut.

Akun Arif Suyono juga tak memiliki banyak follower,hanya 19.787. Hamkah Hamzah juga hanya memiliki 8.195 pengikut. Selain itu, Yongki Ari dengan 4.941 pengikut dan fans Juansyah berjumlah 1.633.

Menang di lapangan, menang juga di Twitter. Hidup Timnas Indonesia, tulis akun Twitter atas nama Sekarzidane.

Kalau Indonesia jadi juara Piala AFF 2010, aku mau follow semua pemain timnas yang punya akun Twitter, kata akun bernama _thyqha_.

Meskipun begitu, tidak semua pengguna Twitter mau mengetahui lebih banyak soal kehidupan anggota timnas Indonesia ini.

Anggota timnas Indonesia punya akun Twitter. Ingin follow, tapi malas. Cukup Irfan Bachdim saja, tulis akun Twitter Dhasyaxoxo.

  • Lowongan Kerja di Adira Dinamika Multi Finance Sebagai MT dan IT Terbaru Oktober 2013

    Adira Dinamika Multi Finance adalah sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor di Indonesia. Perusahaan ini telah memiliki kantor cabang yang tersebar sampai ke wilayah pelosok tanah air baik dikota-kota besar maupun kecil. Adira Financial melayani masyarakat yang dalam kredit kendaraan baik roda...
  • Star Energy Geothermal Technician Apprentice Program Star Energy November 2013

    Star Energy Indonesia Star Energy is a leading energy company with focused in oil and gas, and geothermal energy sectors. The Company is 100% owned by Star Energy Holding Pte Ltd. The Companys head office is based in Jakarta and having geothermal plants in Wayang Windu Pangalengan Bandung West Java,...