Pemenang Periode I Undian Telkomsel Dan Sms Banking Bri


Hasil balapan Moto GP di Grand Prix America,
Pembalap Spanyol Marc Marquez tampil dominan pada balapan Grand Prix America, di Sirkuit Austin, Texas, Senin (22/4) dini hari waktu Indonesia. Marquez tampil sebagai yang tercepat setelah menempuh 20 lap dalam waktu 43 menit 42,123 detik.

Marc Marquez, pembalap pendatang baru di balapan Moto GP kelahiran 17 Februari 1993, yang tampil mengejutkan di seri pertama di Qatar, kembali menunjukan dirinya layak diperhitungkan musim ini. Pembalap Spanyol yang dijuluki “The next Valentino Rossi” ini mampu memacu motor Hondanya menjadi yang tercepat di seri kedua balap Moto GP di Austin Texas.

Catatan waktu terbaik dibukukan Marquez adalah 2 menit 31 detik.

Pembalap Honda lainnya, Dani Pedrosa, yang sempat terdepan di awal start harus puas finis di urutan kedua dengan waktu 1,534 detik di belakang Marquez.

Sementara pembalap Yamaha Jorge Lorenzo harus puas di posisi ketiga. Sedangkan Valentino Rossi harus bekerja keras dan hanya finis di urutan keenam.

Di belakang Lorenzo, ada Cal Crutchlow, Stefan Bradl, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Alvaro Bautista, Nicky Hayden, dan Andrea Iannone.

  • Lowongan Kerja Bahana Artha Ventura

    Lowongan Kerja Bahana Artha Ventura – PT Bahana Artha Ventura yang berdiri pada tahun 1973 dengan nama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia merupakan perusahaan jasa permodalan pada suatu instansi maupun perorangan. PT Bahana Artha Ventura memiliki dana yang cukup yang dapat diperoleh dari berbagai...
  • Lowongan Kerja TVOne Terbaru 2013

    Lowongan Kerja TVOne Terbaru 2013 – TVOne merupakan sebuah stasiun televisi nasional yang berdiri pada tahun 2008 sebagai televisi yang banyak menyiarkan berita nasional dalam dan luar negeri dan olahraga. Perusahaan yang awalnya bernama Lativi ini dimiliki oleh keluarga Aburizal Bakrie tepatnya...