Lowongan Telkomsel Tb Simatupang


Sao Paulo Malam final Miss Universe 2011 penuh kejutan. Miss Angola Leila Lopes yang tidak diunggulkan pun terpilih sebagai Miss Universe 2011.

Leila Lopes yang kini berusia 25 tahun, tampil sangat anggun dalam balutan gaun malam berwarna broken white bertabur permata. Penyerahan mahkota Miss Universe pun dilakukan oleh Miss Universe 2010 Ximena Navarrete yang berasal dari Meksiko.

Sementara, Miss Ukraine Olesya Stefanko terpilih sebagai runner up pertama. Runner up kedua jatuh kepada Miss Brazil Priscila Machado, runner up ketiga untuk Miss Philippines Shamcey Supsup dan Miss China Luo Zilin sebagai runner up keempat.

Kemenangan Miss Angola tahun ini tentunya berbeda prediksi sejumlah kalangan maupun media selama beberapa hari terakhir. Miss USA Alyssa Campanella, Miss Venezuela Vanessa Goncalves, Miss Philippines Shamcey Supsup dan Miss Mexico Karin Ontiveros merupakan yang terfavorit.

  • Cerita Kisah Sukses Pelaku Diet OCD Bisa Turun Sampai 12 Kg dalam Sebulan

    Ketika seseorang memutuskan untuk berdiet, dan disarankan untuk menjalani program diet Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD) milik mentalis Deddy Corbuzier, banyak yang menolak dengan alasan diet ini rada tidak masuk akal. Tapi tidak sedikit pelaku diet OCD yang sudah berhasil menurunkan berat badan...
  • Glückwünsche : Akhirnya Jerman Berhasil Menempati Juara Ketiga Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

    Hasil akhir perebutan tempat juara tiga piala dunia 2010, Jerman berhasil mengalahkan Uruguay dan menyandang juara III piala dunia 2010 di Afrika Selatan. Ucapan “Glückwünsche”(Baca: Selamat) menjadi timnas tersubur dalam mencetak gol pada piala dunia kali ini . Melalui laga penuh drama,...