Lowongan Kerja Lsm Pertanian


Akhirnya bintang pop dunia Justin Bieber menginjakkan kaki di Indonesia. Justin tiba di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng sekitar pukul 15:10 WIB, Jumat (22/04/2011) sore dengan pengawalan sangat ketat.

Justin dijemput sebuah mobil jenis caddy golf warna hitam keluar dari ruang kedatangan menuju tempat parkir. Dia terlihat cuek meski banyak ABG yang histeris menyambut kedatangannya.

Mengenakan baju model polo shirt pink dan topi biru dengan motif glitter, Justin lebih banyak menunduk dan menghindar dari jepretan kamera.

Bersama Bieber juga nampak Selena Gomez, yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Justin, duduk tepat di sampingnya.

Untuk mengecoh para fans yang telah menantinya di pintu terminal kedatangan D2, Justin beserta 25 krunya justru keluar dari terminal 2E bandara Soekarno Hatta.

Begitu keluar dari pintu terminal, Justin langsung masuk ke dalam mobil Mercedes dengan plat B 638 QW abu-abu yang dikawal dua motor voorijder polisi serta 3 mobil jenis Alphard. @KapanLagi.com

  • Minum Teh atau Kopi, Manakah yang Lebih Baik Bagi Tubuh ?

    Kebiasaan aktivitas pagi yang dilakukan pertama kali seseorang tidak pernah lupa akan minum teh atau kopi. Selain menyehatkan, kedua minuman tersebut bisa memberikan ekstra semangat dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Kedua minuman ini memiliki kandungan zat antioksidan dan kafein. Namun, kopi sering...
  • PT Mass Rapid Transit Jakarta Recruitment D3, S1 Staff MRT Jakarta October 2013

    PT Mass Rapid Transit Jakarta MRT Jakarta is a rapidly growing land transportation company in Indonesia, based in Jakarta. The Company was formed in 2008 with main duty to establish, operate and maintain the mass rapid transit (MRT) system in DKI Jakarta and fit supporting businesses. MRT Jakarta is...