Loker Pnpm Peternakan Padang


Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Widjajono Partowidagdo, meninggal saat mendaki Gunung Tambora, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Sabtu 21 April 2012 kemarin. Widjajono, kelahiran Magelang, 16 September 1951, mendaki gunung dalam rangka kampanye Female Trackers for Lupus, yang dilangsungkan sejak 19 April 2012 di Tambora.

Hendri, dokter yang memeriksa Widjajono di pos satu, mengatakan Widjajono meninggal akibat kelelahan dan sesak napas. Namun ekonom Ninasapti Triaswati, istri Widjajono, mengatakan suaminya tidak memiliki riwayat penyakit jantung.

Jenazah guru besar ilmu ekonomi dan pengelolaan lapangan migas Fakultas Ilmu Kebumian dan Tekmira Institut Teknologi Bandung itu sempat dimandikan di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Bali, sebelum diterbangkan ke Jakarta. Jasad Widjajono tiba di Halim Perdanakusuma Sabtu malam 21 April 2012.

Widjajono, yang dikenal suka mendaki gunung, diangkat menjadi Wakil Menteri ESDM pada Oktober 2011. Dia langsung menjadi pusat perhatian masyarakat karena rambutnya yang gondrong dan sering tampil di televisi untuk menjelaskan kebijakan pemerintah soal kenaikan harga BBM bersubsidi. Jenazah Widjajono akan dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Minggu 22 April 2012.

Kepala Dinas Pertambangan Kabupaten Bima Ilham Sabil, yang ikut mendampingi rombongan, mengatakan Widjajono melakukan pendakian bersama 20 orang. Mereka antara lain 4 staf Dinas Pertambangan Kabupaten Bima, 3 staf pemda Dompu, dan 1 petugas kegunungapian Sangiang. Anggota yang lain berasal dari kelompok mahasiswa pencinta alam Kapanta, dan kru TVOne.

  • Hah, Foto Wiwid Gunawan Sudah Menikah Ternyata !

    Wiwid Gunawan Menikah Gosip Hari Ini : MENGHILANG dari layar kaca dan lebar, aktris bertubuh sintal Wiwid Gunawan (27) dikabarkan telah menikah. Wiwid pun membenarkan. Iya benar, aku sudah menikah 18 April lalu di Bandung. Makanya, kemarin agak vakum karena persiapan. Ini baru kerja lagi, ucap pemilik...
  • Intip Menjamurnya Bisnis Panti Pijat Plus-Plus di Jakarta

    Dunia esek-esek memang tak ada habisnya untuk dikupas, apalagi di kota metropolitan seperti Jakarta. Mulai dari remangnya lampu warung pinggir jalan, hingga gemerlapnya lampu kamar hotel, semua tersedia.  Termasuk yang belakangan kembali menjadi primadona pria hidung belang, pijat plus-plus. Sudah...