Kredit Mobil Karyawan Astra


Petani China dikagetkan dengan lahirnya seekor anak babi bermata tiga dan bermulut dua, yang lahir dari babi betina peliharaannya.

Anak babi tersebut merupakan satu di antara delapan anak babi yang baru lahir di tanah pertanian Liu Dingsheng, Kota Chongren, Propinsi Zheijiang, China.

“Kami merasa aneh saat melihat bentuk makhluk ini, dan saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan makhluk ini,” ujar Liu, seperti yang dikutip Ananova, Minggu (05/04/2009).

Induk babi tersebut adalah babi betina berusia empat tahun yang tumbuh dengan sehat dan dalam keadaan yang normal. Seorang dokter hewan di kota setempat mengatakan, ketidaknormalan anak babi ini bisa disebabkan mutasi genetik atau polusi makanan.

Sementara itu, world’s fastest developing industrial nation mengatakan, polusi lingkungan di China memang sudah mencapai tahap yang mengkhawatirkan.

  • Bursa Transfer Pemain Liga Inggris 2010 – 2011 (Update I)

    Berita Bursa transfer Premier League 2010/2011 – Tak lama lagi kick-off Liga Primer musim 2010/11 bergulir. Tentu menarik bicara pasar transfer pemain salah satu liga terbaik dunia ini. Berikut adalah bagian pertama dari Hingga Minggu, 18 Juli 2010 pukul 00.00 WIB.ARSENAL Masuk: Marouane Chamakh...
  • Vacancy: REDD Specialist

    The Nature Conservancy is a conservation organization working around the world to protect ecologically important lands and waters for nature and people.Currently we are searching for a qualified candidate to fill the position of: REDD Specialist The Bupati of Berau established Program Steering Committee...