Juragan Tomat


KABAR menghebohkan muncul dari Los Angeles. Cristiano Ronaldo yang tengah ramai dibicarakan di Manchester dan Madrid, justru sedang berada di AS. Hebohnya, dia sedang berkencan dengan Paris Hilton.

Kabar ini muncul beriringan dengan berpisahnya Paris Hilton, pewaris tahta kerajaan Hotel Hilton, belum 24 jam mendepak pacarnya, Dough Reinhardt. Ronaldo yang bakal menjadi pemain termahal dunia jika transfernya sebesar 80 juta pound ke Real Madrid sukses, saat ini sedang berlibur di AS.

“Cristiano dan Paris saling berciuman sepanjang malam. Mejanya dipenuhi pelayan yang mengantarkan alkohol yang dia pesan. Dia menghabiskan 20 ribu pound untuk sampanye dan minuman. Dia sangat menikmatinya,” ujar sebuah sumber.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Ronaldo dan Paris Hilton bertemu di kelab malam. Tahun lalu, saat Ronaldo sedang berlibur di AS sekaligus memulihkan cedera kakinya, dua selebritas dari dua lapangan berbeda ini, juga bertemu.

Hanya, saat itu, Ronaldo tak menghiraukan rayuan Paris Hilton. Dia memilih berkencan dengan wanita lain.

Sumber : Inilah.com

Inilah Videonya :

  • Kemungkinan Piala Dunia 2010 Akan Ciptakan Sejarah Baru

    Berita Bola Piala DuniaHari ini – Setelah Spanyol berhasil menyingkirkan Paraguay pada pertandingan tadi malam dan pertanda babak perempat final Piala Dunia 2010 telah selesai. Tiga tim Eropa dan satu wakil Amerika Selatan maju ke semifinal. Sejarah baru mungkin terjadi di turnamen ini. Jika melihat...
  • Lowongan Kerja SMA Kereta Api (Persero)

    Lowongan Kerja SMA Kereta Api (Persero) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah BUMN milik pemerintah yang bertugas dalam angkutan umum transportasi darat baik barang maupun manusia. Kereta Api adalah kendaraan dengan tenaga gerak, baik berjalan sendiri maupun dirangkaikan dengan sarana perkeretaapian...