Jual Ban Firestone Deluxe Champion


Bintang film ‘Cinta Silver’ Luna Maya akan berulang tahun yang ke-27, pada 26 Agustus mendatang. Jelang ulang tahunnya, Luna pun melakukan buka puasa bersama anak yatim-piatu.

“Bukan karena ulang tahun, itu sudah jadi kegiatan rutin,” jelas manajer Luna, Vitalia Ramona, saat dihubungi detikhot melalui telepon Selasa (24/8/2010).

Buka puasa bersama anak yatim-piatu dilakukan Luna dan para fansnya, Lunatic, di Panti Asuhan Al-Muawanah, Depok, Jawa Barat, Minggu (22/8/2010). Berada di tengah-tengah anak yatim-piatu dan fans setianya, kekasih Ariel itu pun tampak sumringah.

“Sudah dilakukan (Luna) sejak dua tahun lalu. Sekarang sudah jalan yang ketiga tahun,” jelas Vitalia lagi.

Untuk ulang tahunnya, 26 Agustus mendatang, Vitalia belum mengetahui apakah Luna akan membuat acara serupa. Namun pastinya untuk acara pesta, mantan presenter ‘Dahsyat’ itu sepertinya tidak akan mengadakannya.

  • Piala Dunia 2010 : Skuad Resmi Timnas Italia

    Pelatih Timnas Italia, Marcello Lippi, susdah mengumumkan 29 pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2010. Tak ada nama Mario Balotelli (Inter Milan), Antonio Cassano (Sampdoria), dan Fabrizio Miccoli (Palermo). Balotelli akhir-akhir ini membuat masalah di Inter Milan. Perangainya itu kemungkinan membuat...
  • Inilah Daftar Pemenang Panasonic Awards 2009

    Shireen Sungkar Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bintang sinetron Cinta Fitri kembali berpasangan sebagai pemenang Aktris dan Aktor Terfavorit versi Panasonic Awards 2009 yang digelar di XXI Ballroom Djakarta Theatre, Jumat (27/3) malam. Prestasi ini mengulang hasil yang mereka raih untuk ajang yang...