Jual Ban Firestone Deluxe Champion


Berita Liga Italia yang menjadi sorotan musim ini adalah klub besar AC Milan, merosotnya performa baik di seri A maupun liga Champion merupakan ancaman serius bagi pelatih Milan saat ini.

Pelatih Rafael Benitez dikabarkan jadi kandidat kuat pengganti pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Rumor ini beredar setelah Allegri terancam dipecat karena dinilai gagal meningkatkan performa Milan.

Seperti dilansir Football Italia, Milan berkeinginan memecat Allegri, setelah kecewa dengan hasil imbang tanpa gol melawan Anderlecht di Liga Champions, Selasa (18/9/2012). Bahkan, pemecatan itu dikabarkan akan dilakukan setelah laga melawan Udinese, Minggu (23/9/2012).

Salah satu surat kabar Italia, Secolo XIX, mengklaim bahwa Benitez akan segera didaratkan ke San Siro untuk mengambil alih posisi tersebut. Agen Benitez pun dikabarkan telah mengkonfirmasi bahwa kliennya bersedia untuk mengambil jabatan itu.

Jika benar, Benitez akan kembali ke San Siro, karena sebelumnya pernah melatih Inter Milan pada 2010. Namun, pelatih berusia 52 tahun ini hanya bertahan enam bulan, setelah dipecat karena gagal membawa Inter ke performa terbaiknya.

Selain Inter, Benitez juga sempat menukangi Valencia dan Liverpool. Bersama “The Reds”, Benitez berhasil bahkan mempersembahkan gelar Liga Champions, setelah mengempaskan Milan lewat adu penalti pada 2005 lalu.

  • Prediksi EURO 2012 : Jelang Jerman vs Portugal

    Jerman sedikit diunggulkan dalam duel dengan Portugal di partai penyisihan Grup B Piala Eropa 2012, di Lviv Arena, Ukraina, Sabtu (9/6) malam ini. Perkiraan itu didasari pada hasil pertemuan kedua tim sebelumnya, dan hasil ujicoba yang mereka jalani sebelum pesta sepak bola empat tahunan di Polandia-Ukraina...
  • Lowongan Kerja SMA Bank BRI (Persero)

    Lowongan Kerja SMA Bank BRI (Persero) – PT Bank BRI (Persero) Tbk sebagai Bank milik pemerintah dan sebagai tonggal awal mula adanya perbankan di Indonesia sampai saat ini masih menjadi Bank terkuat dari segi asetnya. Bank BRI (Persero) memiliki beberapa produk unggulan yang dapat bersaing baik...