Jadwal Pencairan Tunjangan Fungsional 2013 2014


Petani China dikagetkan dengan lahirnya seekor anak babi bermata tiga dan bermulut dua, yang lahir dari babi betina peliharaannya.

Anak babi tersebut merupakan satu di antara delapan anak babi yang baru lahir di tanah pertanian Liu Dingsheng, Kota Chongren, Propinsi Zheijiang, China.

“Kami merasa aneh saat melihat bentuk makhluk ini, dan saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan makhluk ini,” ujar Liu, seperti yang dikutip Ananova, Minggu (05/04/2009).

Induk babi tersebut adalah babi betina berusia empat tahun yang tumbuh dengan sehat dan dalam keadaan yang normal. Seorang dokter hewan di kota setempat mengatakan, ketidaknormalan anak babi ini bisa disebabkan mutasi genetik atau polusi makanan.

Sementara itu, world’s fastest developing industrial nation mengatakan, polusi lingkungan di China memang sudah mencapai tahap yang mengkhawatirkan.

  • Inilah Hasil Akhir Perolehan Medali Asian Games XVI Guangzhou Cina

    Asian Games XVI Guangzhou, Cina, telah berakhir hari ini (27/11). Kontingen tuan rumah yang memang mengirimkan kontingen paling besar keluar sebagai juara umum. Belum ada yang bisa mematahkan dominasi itu sejak tahun 1982 lalu dan kali ini Cina kembali membuktikan bahwa dia masih yang terbaik. Cina benar-benar...
  • Tips dan Resepnya Cepat Kaya Versi Gayus

    Siapa tak kenal Gayus Halomoan P. Tambunan. Ia terdakwa kasus mafia pajak bernilai ratusan miliar rupiah. Hidupnya pun bergelimang harta. Padahal ia hanya seorang pegawai Kementerian Keuangan golongan IIIa, dan baru berusia 31 tahun. Apa resep hingga ia kaya raya? Ditemui di tengah-tengah persidangan...