Jadwal Pencairan Tunjangan Fungsional 2013 2014


Riyadh (BCZ) Seorang bocah dari negara Arab Saudi yang baru berusia 8 tahun resmi menjadi janda setelah bercerai dengan suaminya. Perceraian bocah ini dengan suaminya diluluskan oleh pengadilan setelah dunia internasional memberikan kritik keras atas tindakan pernikahan terhadap anak-anak di bawah umur.

Bocah tersebut oleh ayahnya telah dijual tahun lalu kepada pria yang berusia 50 tahunan demi sejumlah mas kawin yang ditawarkan pria tersebut kepada ayahnya. Ketika sang ibu mengetahui hal ini, ia mengajukan gugatan ke pengadilan untuk membatalkan pernikahan tersebut.

Pada awalnya hakim dua kali menolak gugatan yang dilakukan oleh sang ibu karena menurutnya pembatalan pernikahan ini hanya bisa dilakukan setelah sang bocah mencapai usia pubertasnya. Tuntutan ini kemudian diajukan lagi agar hakim tersebut mempertimbangkan permasalahan yang sebenarnya, namun lagi-lagi ditolak.

Dunia internasional yang mengetahui kasus ini segera meradang dan mengkritik pemerintahan Arab Saudi

  • Wow, Gadis Brasil Ini Lelang Keperawanan 7,5 Miliar

     Apa jadinya jika seorang perempuan muda menjual keperawanannya? Itulah yang dilakukan Catarina Migliorini (20), seorang mahasiswi asal Brasil. Melalui lelang internet, Catarina menawarkannya untuk siapa pun yang berani membayar minimal 780.000 dollar AS atau hampir Rp 7,5 miliar. Uang yang diperolehnya...
  • Daftar Artis Hollywood Sudah Berumur Kepala Empat Tetap Cantik dan Seksi

    Bintang Hollywood yang salah satu dibawah ini mungkin mempunyai resep khusus untuk menjaga kecantikannya. Betapa tidak, artis dunia sudah berumur kepala empat (baca: umur 40-an keatas) tetap cantik dan seksi. Mau tahu siapa saja artis Hollywood tersebut : Jennifer Aniston – 41 Tahun Halle Berry...