Informasi Pengumuman Plpg Umn 2013


Gerak-gerik para selebriti tidak pernah luput dari sorotan publik. Banyak dari mereka yang tertangkap basah saat melakukan tindak kriminal. Ini dia, daftar nama selebriti dengan tindak kriminal paling konyol yang dikutip dari berbagai sumber.

10. Shia Labeouf

Bintang ‘Transformers’ Shia Labeouf ditangkap polisi saat dirinya berada di Chichago, Amerika Serikat pada 2007 lalu untuk syuting film ‘Indiana Jones’. Aktor berumur 24 tahun itu ditangkap polisi karena masuk toko Wallgreens dalam keadaan mabuk. Labeouf juga tidak mengindahkan permintaan petugas keamanan toko yang memintanya untuk keluar. Belakangan diketahui kalau bintang ‘Disturbia’ itu sudah bolak-balik ke toko itu sebanyak tiga kali karena lupa beli rokok.

9. Charles Barkley

Pada 2008 lalu, pebasket Charles Barkley harus berurusan dengan polisi karena mobil yang dikendarainya menerobos lampu merah Scottsdale Arizona, Amerika Serikat. Mantan bintang ‘Houston Rockets’ itu dikenai hukuman karena dianggap DUI (Driving Under Influence). Lucunya, saat ditangkap polisi, Barkley mengaku sedang terburu-buru untuk menemui seorang PSK yang akan melakukan oral seks kepadanya. Ia juga sempat ‘menyogok’ polisi dengan iming-iming akan membuat tato bertuliskan nama polisi yang bisa membantunya keluar dari masalah.

8. Hugh Grant

Aktor Hugh Grant ditangkap polisi di Hollywood pada 1995 karena melakukan tindakan mesum di depan publik bersama seorang PSK yang ditemuinya di Sunset Boulevard. Bintang film ‘American Dreamz’ itu didenda US$ 1.180 dan dua tahun hukuman percobaan. Grant juga diwajibkan untuk mengikuti program pendidikan soal penyakit AIDS. Padahal saat melakukannya, aktor kelahiran 9 September 1960 itu sedang memacari aktris Elizabeth Hurley.

7. Kid Rock

Penyanyi Kid Rock ditahan polisi karena melakukan penyerangan terhadap Tommy Lee saat MTV Video Music Awards 2007. Saksi mata mengatakan bahwa Tommy yang memulai perkelahian. Mantan suami Pamela Anderson itu memukul Kid karena merasa diacuhkan, namun Kid yang saat itu telah berstatus suami dari Pamela Anderson membalasnya dengan pukulan. Akhirnya Tommy dibawa keluar oleh petugas keamanan dan Kid Rock tetap mengikuti acara yang sedang berlangsung. Namun setelah acara selesai, pelantun ‘Only God Knows Why’ itu ditangkap polisi.

6. George Michael

Penyanyi George Michael harus berurusan dengan polisi karena melakukan tindakan cabul di toilet umum Los Angeles, Amerika Serikat pada 1998 silam. Saat itu tersiar kabar kalau pelantun ‘Careless Whisper’ itu seorang gay, namun George belum pernah mengumumkan hal tersebut. Akhirnya seorang petugas kepolisian menyamar dan mendekati penyanyi asal Inggris itu untuk penyelidikan. Akhirnya George ditahan karena terbukti melakukan tindakan cabul.

5. Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne memang terkenal sebagai penyanyi yang sering membuat kontroversi. Pentolan grup band Black Sabbath itu pernah menggigit kelelawar hidup saat konsernya. Namun yang membuat Ozzy ditangkap polisi adalah karena dirinya pipis sembarangan di Museum Alamo Cenotaph, San Antonio, Texas, Amerika Serikat pada 2002. Gilanya lagi, saat melakukan hal itu Ozzy mengenakan gaun milik sang istri sehingga membuat dirinya terlihat seperti perempuan. Pemerintah setempat sangat marah mendengar tindakan tak terpuji yang dilakukan oleh penyanyi yang memiliki julukan ‘Godfather of Heavy Metal’ itu. Setelah kejadian tersebut, Ozzy dilarang datang ke kota itu selama 20 tahun.

4. Winona Ryder

Siapa sangka artis secantik Winona Ryder ternyata suka mengutil? Bintang film ‘Star Trek’ itu ditangkap polisi pada 2001 karena ketahuan mengutil baju dan aksesoris senilai US$ 5.500 di pusat perbelanjaan. Saat melakukan hal tersebut, Winona dituduh tengah berada dalam pengaruh obat-obatan ilegal. Aktris kelahiran 29 Oktober 1971 itu pun dikenai hukuman 3 tahun percobaan, 480 jam pelayanan masyarakat, denda US$ 3.700 dan uang penggantian barang sebesar US$ 6.355.

3. Eddie Murphy

Aktor Eddy Murphy harus berurusan dengan pihak kepolisian pada 2007 lalu. Bintang film ‘Norbit’ itu melakukan tindakan mesum pukul 4.45 pagi bersama PSK di Santa Monica Boulevard, Amerika Serikat.

2. Edward Furlong

Aktor Edward Furlong ditangkap polisi karena tindakannya ‘membebaskan’ satu tangki besar lobster di gerai Kentucky. Bintang ‘Terminator 2: Judgment Day’ itu melempar lobster-lobster tersebut ke seluruh bagian ruangan restoran. Selama ini aktor berusia 33 tahun itu memang terkenal sebagai pecinta hewan, namun amat disayangkan perbuatan Furlong tersebut dilakukan dalam keadaan mabuk.

1. Boy George

Penyanyi Boy George harus berurusan dengan polisi yang berujung dengan penahanan terhadap dirinya. Pelantun ‘Everything I Own’ dilaporkan seseorang yang menjadi model saat melakukan sesi foto di apartemennya. George merantai si model selama sesi foto ‘aneh’ itu berlangsung. Namun hal tersebut dilakukan Boy tanpa persetujuan sang model. Ia pun dipenjara selama 15 bulan karena tindakan ‘jeniusnya’ itu.

  • Oknum Polisi, Guru dan Seorang Janda , Pesta Sabu-Sabu Tertangkap di Lumajang

    Oknum anggota Reskoba Polres Jember Brigadir IH (29) tertangkap anggota Satuan Narkoba Polres Lumajang saat menggelar pesta sabu-sabu. IH ketika menggelar pesta narkoba tidak sendirian. Dia tertangkap bersama tiga orang lainnya yaitu Ardian Jamal alias Hari (26) warga Slamet Riyadi Desa Baratan,Kecamatan...
  • PT Kereta Api Indonesia (Persero) D3, S1 Fresh Graduated Career Fair KAI October 2013

    PT Kereta Api Indonesia (Persero) - PT KAI (Persero) or commonly known as KAI is a major state transportation company in Indonesia with main business in railways-based integrated transportation services, including passenger services, cargo transportation, and also assets managements. The Company was...