Hasil Ukp Bp2ip Tangerang 2013


Pembalap muda Moto2(MotoGP kelas 250cc) berdarah Jepang, Shoya Tomizawa meninggal dunia, Minggu (5/9), setelah mengalami kecelakaan fatal di Sirkuit Misano, San Marino.

Tomizawa yang saat itu berada di posisi keempat, jatuh terguling dari sepeda motornya. Sayang, nasib sial menimpa pebalap 19 tahun tersebut. Pasalnya, saat dia tengah terjatuh, kedua pebalap di belakangnya, yakni Alex de Angelis dan Scott Redding menggilas tubuhnya dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Alhasil, Tomizawa langsung dibawa ke rumah sakit di Riccione. Namun, nyawanya tak dapat tertolong. Tepat pukul 14.20 waktu setempat, Tomizawa dinyatakan meninggal dunia.

Tomizawa merupakan salah satu pebalap muda yang sukses menorehkan sejarah Moto2, karena berhasil menjuarai musim perdana di seri pertama Qatar. Reputasinya cukup gemilang di kelas 125cc sampai akhirnya kini beralih ke 250cc, dikarenakan penampilannya yang selalu berada di posisi terdepan.

Ini dia video detik-detik terakhir Shoya Tomizawa:




  • PNPM Mandiri Perdesaan D3, S1 Facilitator, Assistant Facilitator PNPM October 2013

    Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan PNPM Mandiri Perdesaan (commonly known as PNPM-Mpd) or the National Program for Community Empowerment Mandiri Rural (PNPM Rural) is a community empowerment programs in Indonesia established by the Government of Republic Indonesia  with main...
  • Tips Sederhana Membuat Boot Windows 7 dengan USB FlashDisk

    Install ulang windows 7, siapa takut ? Windows system error atau kena serangan virus yang menyebabkan harus diinstal ulang. Bagaimana kalau instal ulang seperti di netbook tanpa CD Room ? Jangan kwatir karena bisa instal windows lewat flashdisk. Sebelum menggunakan flasdisk untuk menginstal perlu diperhatikan...