Hasil Tes Poltekkes Samarinda


Bintang Toedjoe

PT Bintang Toedjoe adalah perusahaan farmasi ternama yang berdiri kokoh dibawah naungan tudung perusahaan Kalbe Indonesia. Sebagai perusahaan publik yang melayani masyarakat pada umumnya, Bintang Toejoe dituntut untuk dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat yang membutuhkan khususnya dalam bidang kedokteran dan Farmasi. Produk PT Bintang Toejoe Kalbe Farma dapat dikonsumsi untuk semua tingkat, selain itu produknya juga mudah didapatkan baik melalui eceran diwarung-warung maupun diapotek terdekat.

Bintang Toedjoe produknya yang berupa minuman kesehatan sering menjadi sponsor utama pada acara-acara olahraga seperti sepak bola, bulu tangkis dan tinju. Anak usaha Kalbe Farma ini kembali membuka seleksi calon karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Packaging Development Supervisor
Persyaratan:

  1. Diutamakan berjenis kelamin Laki-laki
  2. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  3. Pendidikan minimal Sarjana
  4. Lulusan universitas swasta atau negeri fakultas Farmasi, Kimia, Teknik Industri dan Teknologi Pangan.
  5. Lulusan baru atau pernah bekerja sebelumnya
  6. Percaya diri dan berjiwa pemimpin

Jika anda memenuhi beberapa kualifikasi lowongan diatas, segera kirimkan biodata diri lengkap anda ke alamat; Bintang Toedjoe PT, Jln Jend Ahmad Yani No 002, Pulomas, Jakarta Timur.
Penjelasan lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • Ilmuwan Berhasil Ciptakan Suhu Terpanas 4 Trilliun Derajat Celsius !

    Ilmuwan Amerika Serikat (AS) berhasil menciptakan suhu udara sebesar empat triliun derajat Celsius.Inilah suhu terpanas sejak peristiwa terbentuknya semesta atau Big Bang. Suhu terpanas itu dihasilkan dalam ruang laboratorium milik Departemen Energi AS, Brookhaven National Laboratorys (BNL) Relativistic...
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Sinarmas Tbk Untuk SMA,SMK, D3 Bulan November 2013

    Bank Sinarmas merupakan lembaga keuangan perbankan komersial yang berdiri pada tahun 1989 di Jakarta. Pada awal berdirinya perseroan ini bernama Bank Shinta, namun karena terjadi perubahan secara signifikan khususnya pada pemegang saham utamanya, maka lembaga berganti nama seperti yang ada sampai sekarang....