Hasil Quick Qount Pilgub Lampung 2013


Justin Bieber tercatat sebagai penyanyi remaja terkaya saat ini. Ia pun ingin memanjakan diri dengan penghasilan dari kerja kerasnya selama ini. Bieber memutuskan membeli rumah mewah di California, Amerika Serikat. Rumah yang dibeli Bieber seharga US$6 juta atau sekitar Rp55 miliar.

Setelah sempat keliling untuk mencari rumah idaman, akhirnya Bieber menemukan sebuah rumah mewah di kawasan Calabasas, California, Los Angeles, AS. Bieber memutuskan membeli rumah tersebut dan akan direnovasi sesuai keinginannya.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, di rumah mewah itu terdapat kolam renang dan beberapa bangunan yang terpisah dari rumah utama. Di bangunan yang luas itu, juga terdapat bagasi mobil besar yang bisa diisi beberapa mobil koleksi Bieber.

Di mansion itu terdapat enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, perapian dan satu buah lift. Dan menurut laporan terbaru, akhir bulan ini Bieber akan menginstal teknologi gadget super canggih di rumah barunya. Pelantun ‘Baby’ itu ingin memiliki ruang teater dan permainan pribadi.

Tak hanya itu, Bieber juga ingin kediamannya itu serba terkomputerisasi, sehingga ia bisa mengendalikan rumahnya hanya dengan menekan remote control.

Rumah seluas 9.215 meter persegi itu, awalnya ditempati oleh mantan model Nicole Murphy. Murphy adalah mantan istri aktor Eddie Murphy.


  • 5 Kalimat Sakral yang Bisa Luluhkan Hati Perempuan !

    Banyak cara bisa diterapkan untuk mempertahankan hubungan percintaan. Antara lain dengan menjaga komunikasi, saling jujur, terbuka, menghargai, serta sama-sama mematuhi komitmen. Namun, ada satu cara yang justru kerap disepelekan, padahal ampuh untuk membuat hubungan semakin mesra, yakni melontarkan...
  • Jadwal Final Piala AFF U-19 : Indonesia Vs Vietnam Live MNCTV

    Akhirnya timnas Indonesia U-19 berhasil melaju ke Final Piala AFF. Dan pada final nanti lawan yang dihadapi adalah Vietnam pada Minggu, 22 September 2013. Pertandingan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo itu menjadi laga balas dendam Indonesia setelah dipecundangi 2-1 oleh Vietnam di penyisihan Grup B. Indonesia...