Harga Mobil Bekas Surabaya Dibawah 50 Juta


Setelah sempat mendapatkan kritikan karena insiden perut berlemak, artis seksi Korea, Lee Hyori kembali menjadi topik pembicaraan hangat. Kali ini, bukan lagi masalah perut melainkan gaun seksi yang dikenakan penyanyi terkenal Korea ini saat membawakan acara ‘You and I’.

Banyak yang terkejut dengan gaun berpotongan tube dress dan memperlihatkan bagian punggung yang dikenakan Lee Hyori di acara tersebut. Maklum, selain cuaca tak bersahabat, ruangan dingin, Lee Hyori juga sedang menderita flu. Dan pakaian itu dianggap tidak sesuai dengan kondisi penyanyi berusia 32 tahun itu.

Bahkan, rekan Lee Hyori, Jung Jae Hyung mengungkapkan keprihatinannya terhadap temannya karena tetap mengenakan pakaian seksi di saat ia sedang flu. Lee Hyori menanggapi santai soal tersebut.

“Meski saya sedang flu, saya tetap mengenakan gaun ini. Jika saya dapat menghibur, saya bersedia untuk mengenakan bikini dan tampil di TV,” kata Lee Hyori tanpa beban seperti dikutip dari Soompi.

Sikap tak peduli Lee Hyori membuat Jung Jae Hyung tak terlalu khawatir. Ia pun memuji penampilan rekannya tersebut. “Kamu sangat mempesona,” ucap Jung Jae Hyung sambil memberikan buket bunga dan obat herbal untuk Lee Hyori.

Dalam acara ‘You and I’ yang syuting pada 11 Maret lalu itu menghadirkan bintang tamu seperti Se7en dan Shi Chi Rim. Acara itu membahas soal spesial ‘White Day’ dengan judul ‘I Am A Man Too’.

White Day sendiri dirayakan setiap 14 Maret di Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan China. Di Korea Selatan, hari tersebut merupakan di mana pria membayar wanita (kekasih) yang telah memberikan hadiah pada pria di Hari Valentine lalu.

  • Millatfacebook : Facebook Khusus Umat Islam Beredar di Pakistan

    Aksi pemblokiran terhadap Facebook oleh Pemerintah Pakistan mendorong para ahli IT untuk mengembangkan jejaring sosial dalam negeri. Setelah, muncul fan page ‘Everybody Draw Mohammed Day!, Pemerintah Pakistan langsung memblokir Facebook, karena hal itu dianggap melecehkan umat Muslim. Enam...
  • Inilah Alasan PSSI Menolak Liga Primer Indonesia

    PSSI menyebut Liga Primer Indonesia adalah ilegal. Seperti dikutip situs resminya, inilah alasan organisasi pimpinan Nurdin Halid itu menyebut LPI sebagai kompetisi ilegal. I. Undang Undang Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2005. Pasal 51 pada Bab IX Siskornas mengenai Penyelenggaraan Kejuaraan Olahraga,...