Harga Mobil Bekas Surabaya Dibawah 50 Juta


Menyambut Hari Kartini, SD Al-Azhar, Syifa Budi, di Sidosermo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (20/4), menggelar acara khusus. Selain mengenakan aneka busana daerah, para guru dan siswa juga menggelar peringatan hari lahir pahlawan emansipasi wanita asal Jepara itu, dalam balutan nuansa Jawa.

Sementara nun jauh di Desa Skipi, Lampung Utara, Hari Kartini tak terpikirkan oleh perempuan warga desa tersebut. Mereka sibuk dengan aktivitas keseharian mencari dan memecah batu demi menopang kehidupan keluarga masing-masing.

Kemiskinan telah memaksa Syaodah dan rekan sedesanya tidak dapat mengenyam pendidikan sebagaimana yang diperjuangkan Kartini. Karenanya ia kini hanya bisa bekerja sebagai pemecah batu yang hasilnya untuk menambah penghasilan meski diakuinya tak seberapa.

Meski sederhana bagi keluarga mereka adalah pejuang tangguh yang tak kenal menyerah. Ia pun berkeinginan membekali keenam anaknya dengan pendidikan yang layak, sebuah cita-cita yang terasa begitu sulit diwujudkannya dengan kondisi pereekonomian keluarga yang pas-pasan.

  • Prediksi Jerman vs Inggris Babak 16 Besar Piala Dunia 2010 Menurut Eriksson, Benarkah ?

    Berita piala dunia 2010 – Jadwal pertandingan babak 16 besar atau perdelapan final piala dunia 2010 antara Jerman vs Inggris pada 27 Juni 2010 mendatang banyak pelatih bola menganalisa negara mana yang akan lolos ke babak selanjutnya. Inilah prediksi Jerman vs Inggris dari pelatih Pantai Gading,...
  • Berbagai Bentuk Sepeda Onthel yang Paling Unik di Dunia!

    Alat transportasi pada zaman sekarang ini bentuknya sudah modern mulai dari teknologi yang standar sampai teknologi super canggih dan cepat. Meskipun zaman semakin modern, namun yang satu ini tidak boleh dilupakan dalam hal bidang transportasi. Sepeda kayuh namanya, atau sebutan paling populer adalah...