Harga Mobil Bekas Di Indonesia Chevrolet Aveo


Lagu Keong Racun yang dibawakan secara lipsync oleh dua gadis ABG Shinta dan Jojo kini sudah mendunia, ternyata direkam dari kamera webcam laptop dari rumah Jojo di Bandung. .

Video unik dan lucu Shinta – Jojo ini diedarkan di beberapa situs internet. Lagu tersebut kini tengah menjadi fenomenal dan dibicarakan masyarakat Indonesia dan luar negeri.

Bahkan koran di Inggris Independent menulis tentang lagu keong Racun ini dan memasang foto Sinta dan Jojo di halamannya.

Sejumlah artis top di Jakarta pun ikut memberikan komentar tentang lagu itu. Setelah Charlie ‘ST 12′ dan si Goyang gergaji Dewi Persik kini giliran presenter kocak Ade Namnung.

“Gila, video ini sampai ramai di Twitter dan internet. Ini justru yang bisa mengalihkan berita-berita yang ada. Menarik aja mereka, bisa berkarya, dengan sesuatu yang terlihat biasa,” ucap Ade.

“Yang bikin menghibur itu gaya penyanyinya dan liriknya, kelihatan kampungan tapi bikin orang tertawa,” ujar Ade.
















  • Lowongan Kerja PT Bank Sinarmas Jawa Tengah sebagai Teller dan Customer Service Agustus 2013

    PT Bank Sinarmas Tbk (PT BSIM) adalah lembaga jasa keuangan perbankan di Indonesia yang memiliki beberapa produk ternama seperti simpanan atau investasi dan kredit. Perusahaan perbankan yang berada dalam naungan Group Sinarmas ini telah memiliki beberapa kantor cabang di Indonesia, selain itu Bank...
  • Seeking Full-Time Capacity Building Coordinator MAMPU Indonesia

    Cowater International Inc. is a Canadian private-sector international development and management consulting firm, with experience managing and implementing projects in more than 60 countries worldwide, including four current projects in Indonesia. We are currently seeking an experienced Capacity Building...