Harga Mobil Baru Ertiga Di Bandar Lampung


Ketua umum PSSI, Nurdin Halid mengungkapkan bahwa Kim Jeffrey Kurniawan resmi menjadi Warga Negara Indonesia dan dokumennya akan diberikan kepada pemain itu saat final Piala AFF Suzuki 2010 29 Desember nanti.

“Kim Jeffrey resmi menjadi warga negara Indonesia per 6 Desember lalu. Kim merupakan program naturalisasi pertama yang dilakukan PSSI,” ungkap Nurdin di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin.

“Saya mau meluruskan, proses naturalisasi Gonzales bukan program PSSI. Proses naturalisasinya muncul dari keinginannya sendiri. PSSI hanya menjadi fasilitator dan mempercepat prosesnya.”

“Kalau Irfan Bacdhim memang sudah memilih sendiri menjadi warga negara Indonesia sejak 2006 lalu, ia sempat ikut U-23 namun batal karena cedera,” jelasnya.

Sebelum mengakhiri konferensi pers tersebut, Nurdi menambahkan bahwa PSSI secara resmi akan mengumumkannya nanti di sela-sela partai final Piala AFF di Gelora Bung Karno Jakarta 29 Desember nanti. “Kami akan mengumumkan dan memberikan dokumennya kepada Kim pada sela-sela final lawan Malaysia 29 Desember mendatang. Untuk itu, saya meminta LOC agar mengatur waktu dan jadwalnya,” tambahnya.

Sementara Kim Jeffrey sendiri mengungkapkan ia gembira dan tidak menyangka proses naturalisasinya sudah selesai. “Saya kaget karena baru tahu beberapa jam lalu. Saya tidak tahu kalau sudah menjadi warga negara Indonesia, ujar pemain kelahiran 23 Maret 1990 ini.

“Ini mimpi saya. Sejak kecil saya ingin menjadi pemain sepak bola Indonesia seperti kakek saya,” jelas cucu Kwik Kim S, pemain timnas di era 50-an itu.

  • Pendaftaran CPNSD Kabupaten Jember Jawa Timur untuk D3, S1 Terbaru September 2013

    Kabupaten Jember merupakan wilayah yang berada di Provinsi Jawa Timur yang memiliki tingkat ekonomi dan budaya warisan bernilai tinggi. Masyarakat senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan adat setempat supaya tidak hilang atau punah karena perkembangan jaman. Masuknya peradaban modern seperti...
  • Heboh, Foto Penampakan Hantu Pocong Beredar di Palembang

    Foto hasil jepretan teman Jesika tanggal 10 Juni 2010. Makhluk halus memang sulit dilihat mata tapi jaman sekarang malah bisa direkam video dengan teknologi tertentu sehingga khalayak bisa menyaksikan tanda tandanya dengan indera melalui tayangan visual. Berbeda dengan jepretan kamera yang menghasilkan...