Harga Mobil Baru Di Kalimantan Honda City


Berita Iran Hari Ini : Teheran Kapal-kapal perang Iran kini memasuki perairan Laut Mediterania setelah melintasi Terusan Suez. Ini dimaksudkan untuk menunjukkan kekuatan Iran pada negara-negara regional.

“Angkatan Laut Republik Islam Iran telah melewati Terusan Suez untuk kedua kalinya sejak Revolusi Islam (1979),” kata panglima Angkatan Laut Iran Laksamana Habibollah Sayari seperti diberitakan kantor berita resmi Iran, IRNA dan dilansir AFP, Sabtu (18/2/2012).

Sayari tidak menyebut berapa banyak kapal perang Iran yang telah melintasi Terusan Suez. Dia juga tidak menyebutkan misi apa yang akan mereka lakukan di Laut Mediterania.

Namun dikatakan Sayari, pengerahan kapal ke Mediterania tersebut akan menunjukkan kekuatan republik Islam Iran ke negara-negara regional. Juga untuk menyampaikan pesan perdamaian dan persahabatan Iran.

Pengerahan kapal perang Iran itu terjadi di tengah meningkatnya ketegangan atas program nuklir Iran. Juga di tengah meningkatnya spekulasi bahwa Israel bakal melancarkan serangan terhadap fasilitas nuklir Iran.

Sebelumnya, dua kapal perang Iran, Shahid Qandi dan Kharg telah berlabuh di pelabuhan Laut Merah pada 4 Februari lalu.

  • Wow, Diduga Pembangunan Makam Gusdur Akan Habiskan Dana 2 Miliar

    Sudah 40 hari mantan Mantan Presiden Republik Indonesia Abdurrahman Wahid atau yang di kenal dengan nama Gus Dur wafat, pada tanggal 30 Desember 2009 di RSCM, Jakarta. Saat ini Gus Dur yang di kubur di kompleks Pondok Pesantren (PP) Tebuireng, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur,...
  • Prediksi Arema Indonesia vs Persib di Piala Indonesia 2010

    Jadwal piala Indonesia hari ini babak delapan besar antara Arema Indonesia Vs Persib bandung. Secara teori, seharusnya Persib Bandung bisa memenangi pertandingan melawan Arema Indonesia pada leg pertama babak “Delapan Besar” Piala Indonesia 2010, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/7)....