Cpns Guru Tk 20132014 Kab Kudus


bank

PT Bank Mandiri merupakan perbankan yang berstatus milik negara yang telah memiliki cabang di seluruh kota di Indonesia. Bank juga telah memiliki unit syariah yang khusus melayani nasabah mikro dan menengah kebawah. Mandiri Bank sangat menjunjung pelayanan terbaik terhadap nasabah, kepuasan nasabah merupakan prioritas utama dari perusahaan ini. Lembaga perbankan ini kuat dari segi finansial dan pengalaman dibidangnya karena Bank Mandiri berdiri atas gabungan dari beberapa Bank yang melakukan merger.

PT Bank Mandiri Tbk selain didukung oleh SDM yang profesional juga didukung oleh sistem yang bekerja secara online, sehingga akan mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi keuangan. Bank Mandiri kembali membuka Lowongan kerja di Area Jakarta dengan kualifikasi sebagai berikut:

Team Leader Brand Implementation
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Lulus S1 dari Universitas terkemuka
  3. Usia Maksimal 35 tahun
  4. Memiliki kemampuan menganalisa hasil data riset
  5. Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  6. Berpenampilan menarik
  7. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
  8. Mampu bekerja secara tim maupun individu

Anda yang tertarik dengan Lowongan 2013 di bank, segera daftarkan diri anda dengan mengirikan surat lamaran lengkap yang ditujukan kealamat dibawah ini:

Career Mandiri Bank Tbk 2013
Jln Jend Gatot Subroto Kav 36-38
Plaza Mandiri Senayan Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

  • [Foto+Video] Benarkah Lubang Api di Uzbekistan Diduga Pintu Neraka ?

    Lubang api di Uzbekistan Asia Tengah ini sungguh menakjubkan sekaligus menakutkan. COba bayangkan jika Anda terjatuh di lubang besar yang dipenuhi dengan api seperti ini. Sungguh mengerikan, penduduk setempat mengenal Lubang Api ini sebagai Pintu ke Neraka. Asal muasal terjadinya Lubang Api tersebut...
  • Harga Emas Hari Ini, Antam Naik Rp 2.000 Per Gram

    Hari ini harga emas batangan Logam Mulia milik Aneka Tambang (Antam) naik. Harga emas ritel PT Aneka Tambang (Antam) naik Rp 2.000 per gram pada Selasa (4/9/2021) pagi. Demikian dengan harga beli kembali (buy back) juga ikut naik Rp 2.000 per gram. Dari rilis yang dikeluarkan Antam pukul 08.14 WIB, harga...