Cara Melamar Kerja Di Mcdonald


Sekitar 150 ribu buruh akan menggelar demonstrasi memperingati May Day hari ini. Para buruh akan berkumpul di Bundaran HI pada Pukul 10.00 WIB, dan melakukan long march hingga Istana Merdeka.

Presiden Majelis Presidium Buruh Indonesia (MPBI) Said Iqbal, Selasa (30/4/2013), menyatakan aksi unjuk rasa akan digelar di beberapa titik. Kemacetan dipastikan akan terjadi di titik unjuk rasa. Berikut pergerakan aksi buruh hari ini:

-Pukul 10.00 WIB

Para buruh yang berjumlah sekitar 150 ribu akan berkumpul di Bundaran HI. Para buruh turun dan melakukan aksi unjuk rasa di lokasi tersebut.

-Pukul 11.00 WIB

Buruh akan melakukan aksi long march menuju istana negara. Pihak buruh memastikan akan menutup ruas jalan Sudirman-Thamrin.

-Pukul 13.30 WIB

Sekitar 70 ribu akan bergerak menuju beberapa titik seperti gedung DPR, Balai Kota Jakarta, Kemenakertrans, Kemenkes, Kemeneg BUMN, Kemenkokesra, Kemenkeu dan Kemenko Perekonomian.

-Pukul 14.00 WIB

80 ribu tetap akan standby di depan Istana Negara sambil menunggu rekannya pulang dari titik unjuk rasa lainnya.

-Pukul 18.00 WIB

Sesuai imbauan Polda Metro Jaya, aksi demonstrasi hanya diperbolehkan hingga pukul 18.00 WIB. Para buruh akan menuju parkiran IRTI Monas untuk naik bus menuju daerahnya masing-masing.

Pada kesempatan itu, Said juga menyampaikan permohonan maafnya kepada sejumlah masyarakat Ibukota atas ketidaknyamanan yang akan terjadi.

“Kami minta maaf karena hari ini warga pasti akan terganggu, tapi percayalah kami bergerak untuk masyarakat,” tutup Iqbal.

Sumber : Detiknews.com

  • Zodiak Perselingkuhan Pacar Anda !

    Ramalan Bintang sangat populer dalam media, baik media cetak maupun media online seperti ini. Dalam dunia ramal tidak seharusnya anda mempercayainya 100 persen namun hanya buat hiburan untuk mengisi kegiatan anda sehari dan untuk instropeksi diri. Ini beberapa zodiak tentang pacar atau gebetan anda tentang...
  • Inilah 32 Peserta Resmi Piala Dunia 2014 di Brasil

    Kesebelasan nasional Uruguay bermain imbang 0-0 dengan Jordania, pada leg kedua babak play-off Piala Dunia 2014 Brasil, di Stadion Centenario, Montevideo, Rabu (20/11/2013). Dengan hasil itu, Uruguay memastikan diri tampil di putaran final Piala Dunia 2014 Brasil, mengingat pada leg pertama mereka menang...