Bus Harapan Jaya Executive

Bus Harapan Jaya Executive - Seputar bus indonesia, Di bulan april ini bus kejutan diluncurkan oleh po. nusantara. kali ini produk yang diluncurkan bukan produk dari adi putro melainkan produk dari karoseri po.. Damansara jaya - wikipedia, the free encyclopedia, The damansara jaya township consists of sections ss22 and ss22a of the town of petaling jaya in selangor, malaysia. the township consists of almost 2000 residential. Kumpulan bus wonogiri dan sekitarnya | bus blog, Menyediakan bus pariwisata untuk wilayah jakarta dan sekitarnya dengan berbagai macam fasilitas seperti ac/nonac, tv, wifi, smoking room serta toilet sesuai kebutuhan.


200x250 Solid Door

Gunung Merapi yang berada di perbatasan Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah sudah mengeluarkan material panas yang terlihat dari pos pengamatan Merapi di Kaliurang.

Status gunung yang sudah dinaikkan menjadi Awas sejak 25 Oktober itu menunjukkan aktivitas yang semakin meningkat secara signifikan. Material panas tersebut muncul pada Senin (25/10) malam.

Meskipun sudah menyemburkan material panas, bukan berarti Merapi segera meletus, namun itu menjadi tanda kalau magma sudah mendekati puncak, kata Subandrio, Kepala Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kegunungapian (BPPTK) Yogyakarta, Selasa (26/10).

Menurut Surono, Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi saat ditemui di kantor BPPTK, keberadaan magma Gunung Merapi tinggal 1 kilometer dari puncak. Tekanan itu menimbulkan deformasi (penggembungan) tubuh gunung yang setiap harinya mencapai 42 sentimeter. Sejak ditetapkan statusnya menjadi Waspada hingga Awas deformasi sudah lebih dari 2 meter.

Guguran material Merapi ini menggantikan tanda meletusnya Merapi 2006. Dulu membentuk kubah, sekarang Merapi memberi tanda dengan adanya banyak guguran, kata dia.

Data di BPPTK menunjukkan jumlah guguran material pada Minggu (24/10) tercatat sebanyak 194 kali dan meningkat menjadi 454 kali pada Senin (25/10) dan pada Selasa (26/10) hingga pukul 06.00 WIB telah tercatat sebanyak 79 kali guguran.

Menurut dia, meningkatnya guguran material menggantikan tanda munculnya kubah lava yang menjadi salah satu tanda utama bahwa gunung berapi teraktif tersebut akan segera meletus.

Data itu juga menunjukkan aktivitas seismik lain juga meningkat. Pada Minggu (24/10) terjadi sebanyak 80 kali gempa vulkanik, meningkat menjadi 222 kali pada Senin (25/10), begitu pula dengan gempa multiphase dari 588 kali menjadi 624 kali. Hingga pukul 06.00 WIB Selasa (25/10) terjadi sebanyak 123 kali gempa multiphase dan 82 kali gempa vulkanik.

“Pesan-pesan dari Merapi semoga bisa dipahami sebagai langkah antisipasi jika sewaktu-waktu meletus, kata Surono.

  • Lima Bintang Asia yang Terlibat Skandal Seks Terbesar (Sambungan) !

    Skandal seks selalu menjadi pemberitaan ‘panas’. Apalagi jika pelakunya adalah figur publik yang cukup dikenal. Kasus penyebaran video seks selebriti atau orang terkenal bisa dipastikan menjadi kasus besar. Apalagi jika terjadi di negara-negara Asia yang menganut adat ketimuran dan cenderung...
  • Ini Dia Foto Mobil Sport Ferrari F12 Berlinetta

    Indonesia ditunjuk sebagai salah satu negara untuk peluncuran mobil Sport terbaru dari Ferrari. Kedatangan mobil Sport Ferrari F12 Berlinetta ke Indonesia disambut positif oleh penggemar koleksi mobil mewah. Karena bentuk dan tampilannya elegan membuat mobil ini sudah lebih dari 10 pembeli orang Indonesia...
  • 300x250 solid fibergglass