Bus Harapan Jaya Executive


pemkot semarang

Kota Semarang merupakan sebuah pusat kota Jawa Tengah yang terkenal dengan udaranya yang panas dan kemacetan dimana-mana. Pemerintah Semarang termasuk kota Metropolitan dengan tingkat kepadatan penduduk tinggi ke lima setelah DKI Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Semarang yang sering disebut dengan kota atlas sekaligus kota praja ini terbagi menjadi 16 kecamatan sama dengan halnya wilayah kota di Indonesia yang menyelenggarakan pemilihan kepada pemerintahan sampai ke tingkat desa dengan instruksi secara vertikal dari atas kebawah.

Pemerintahan Semarang terbagi menjadi wilayah kota dan kabupaten yang keduanya memiliki pusat administrasi terpisah namun berjalan untuk mencapai tujuan yang sama. Setelah mengalami moratorium ditahun kemarin, saat ini Pemkot Semarang kembali membuka Lowngan Kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

No Jabatan Kode Formasi Jumlah Formasi Jenjang Pendidikan
1 Guru Kelas SD 1002031 35 S1 Pendidikan Guru SD
2 Guru Teknik Mesin SMK 2018131 5 S1 Teknik Mesin

Persyaratan:

  1. Warga Indonesia Asli
  2. Pria maupun Wanita
  3. Usia maksimal 35 tahun
  4. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  5. IPK minimal 2,75 dari skala 4,00
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Memiliki kartu pencari kerja atau AKI
  8. berkelakuan baik yang dinyatakan melalui SKCK kepolisian RI

Sama seperti tahun sebelumnya, pendaftaran Lowongan 2013 Pegawai Negeri Sipil di kota SMG dilakukan secara online di alamat http://bkd.semarangkota.go.id/cpnsd mulai tanggal 20 sampai dengan 30 September. Kemudian mengirim surat lamaran beserta lampiran yang ditujukan ke:

Walikota Semarang
PO BOX CPNSD Kota Semarang 2013
50000
Download formulir dan informasinya disini

  • Hari Ini, Pansel Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Pimpinan KPK

    Panitia Seleksi (Pansel) Pimpinan KPK sudah menyelesaikan seleksi adminstratif ratusan pelamar yang mendaftar sebagai pimpinan KPK. Hari ini, pukul 10.00 WIB, Minggu (27/6/2010), Pansel akan mengumumkan nama-nama yang berhak menjalankan seleksi tahap berikutnya. “Rencananya Pansel akan mengumumkan...
  • Arema Indonesia Siapkan Denda ke FIFA 61 Juta

    Kabar berita Arema Indonesia dikenakan sanksi atau denda karena belum dibayarkan gaji pemain asal Prancis tersebut. Arema Indonesia siap membayar denda sebesar 61 juta rupiah kepada FIFA agar tidak tersingkir dari kompetisi kasta tertinggi tanah air. Tim Singo Edan tidak ingin perjuangannya di Indonesia...