Bahan Soal Dan Jawaban Ujian Ukp Ant Att 4


Inilah top 10 Ular Paling Berbahaya di Dunia dan paling berbisa juga

1. Fierce Snake atau Inland Taipan (Oxyuranus microlepidotus ). Hidup di Australia, ini adalah ular yang paling mematikan didunia. Bisa nya yang 11 omg bisa untuk membunuh 100 orang atau 250.000 tikus. Bisa ular paling mematikan didunia ini setara dengan 750 kali ular kobra!

2. Australian Brown Snake (Pseudonaja textilis ). Hidup di Australia, Papu Nugini dan Indonesia. satu per empatbelas ribu bisanya sanggup untuk membunuh manusia. Ular berbisa ini sanggup bergerak cepat dan sangat agresif.


3. Malayan or Blue Krait (Bungarus candidus ), ular berbisa ini ditemukan di Asia. Bisa nya sama mematikan atau setara dengan 15 kali bisa kobra.

4. Taipan (Oxyuranus scutellatus ), ular ini di temukan di Australia.

5. Tiger Snake (Notechis scutatus ), ular ini di temukan Australia.

6. Beaked Sea Snake (Enhydrina schistosa )

7. Saw Scaled Viper (Echis carinatus ), ular ini ditemukan di Timur tengah.

8. Coral Snake (Micrurus fulvius ), ular ini ditemukan di Amerika Utara.

9. Boomslang (Dispholidus typus ), ular ini di temukan di Africa.

10. Death Adder (Acanthopis antarcticus ), ular berbisa ini dijumpai di Australia and Papua nugini.

  • Inilah Daftar 10 Maskapai Terburuk Dunia, Garuda Indonesia Masuk !

    Situs askmen.com mendata 10 maskapai terburuk dunia, dalam hal jumlah kecelakaan dan korban jiwa. Sayangnya, Garuda Indonesia juga termasuk.Media ini mencatat sejarah beberapa faktor yang amat penting bagi sebuah maskapai. Seperti prosedur operasional, training dan rute penerbangan namun hanya terbatas...
  • Kapolri Tiba-Tiba Menghilang, Ada Apa ?

    Keberadaan Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri sontak menjadi pembicaraan hangat. Dalam pernyataannya, pihak Mabes Polri menunda serah terima jabatan lima Pejabat Utama Mabes Polri terkait panggilan menghadap Presiden. Namun, Jubir Istana dan Menkopolhukam membantahnya. “Saya sejak pagi mendampingi...