Bahan Soal Dan Jawaban Ujian Ukp Ant Att 4


SELAIN berfantasi, pria juga punya beberapa kekhawatiran seputar masalah seks yang sering menyita pikirannya.

Tak jarang, pikirannya tersebut menganggu performa seks juga aktivitas sehari-hari. Ada beberapa pertanyaan tentang seks yang biasanya mengganggu pikiran pria. Menurut Askmen.com, pertanyaan-pertanyaan itu adalah:

Apakah Masturbasi Menyebabkan Mandul?

Pertanyaan utama yang sangat mengganggu benak pria adalah, apakah mastubasi bisa membuat seseorang mandul. Mitos-mitos seputar masturbasi memang kerap beredar di masyarakat. Namun kebenarannya secara medis belum tentu bisa dibuktikan.

Sejauh ini, masturbasi belum terbukti bisa membuat seseorang mandul, buta, atau membuat penis bengkok. Jika tak dilakukan terlalu sering, masturbasi tak akan banyak berefek pada seseorang. Namun jika frekuensinya terlalu sering kemungkinan akan membuat kulit sekitar penis lecet.

Efek lain mungkin lebih bersifat psikologis. Jika masturbasi digunakan sebagai salah satu kegiatan pengisi waktu luang, bisa saja lama-lama seseorang akan kecanduan. Akhirnya orang tersebut menjadi kehilangan kreativitas dan semangat untuk mencari kegiatan yang lebih bermanfaat untuk fisik, mental, maupun sosial.

Bagaimana Menemukan Klitoris Wanita?

Pria yang baru pertamakali berhubungan seks seringkali menjadi kurang percaya diri karena masalah yang satu ini. Dimana sih letak klitoris wanita? Klitoris wanita adalah daging yang sedikit menonjol di bibir vagina. Seperti penis, klitoris juga berisi saraf yang bisa menstimulasi gairah seks wanita dan merangsang orgasme.

Malu Beli Kondom

Inginnya sih safe sex tapi apa daya, beli kondom rasanya malu banget! Begitulah pengakuan para pria. Membeli kondom bisa menjadi hambatan dalam sebuah hubungan. Perasaan segan, resah dan malu ketika sang penjaga toko melihat kita membeli kondom.

Sebenarnya tak perlu malu membeli kondom. Membeli kondom berarti anda orang yang sadar akan kesehatan seksual. Jika anda bersikap biasa saja, si penjaga toko pastinya juga akan bersikap biasa saja. Kalau masih belum percaya diri juga, di beberapa tempat sudah menyediakan mesin penjual kondom otomatis. Mesin tersebut bisa menjadi pilihan.

Takut Wanita Lebih Berpengalaman

Kepercayaan diri seorang pria di tempat tidur bisa kandas seketika jika melihat sang pasangan wanita lebih percaya diri. Apalagi jika wanita mengaku punya jam terbang yang lebih tinggi. Yang perlu diingat, cara pandang wanita-pria tentang seks sering berbeda. Wanita tidak mementingkan apakah pasangannya lebih berpengalaman atau tidak.

Keintiman dan interaksi fisik serta emosional lebih menjadi penilaian wanita. Asalkan hubungan seks berlangsung dengan penuh kasih sayang dan si wanita merasa diperlakukan spesial, maka anda tak perlu khawatir mengecewakan pasangan.

Jangan saling menyembunyikan sehingga menimbulkan ketidakpuasan salah satu pihak. Lagipula, jika pasangan lebih berpengalaman, tidak ada salahnya kan sekali-sekali belajar padanya.

Pasangan Belum Siap Berhubungan Seks

Hubungan seks adalah interaksi kasih sayang antara dua pihak. Jika interaksi hanya berasal dari satu pihak saja, maka hubungan tersebut akan berlangsung timpang. Kenikmatan pun pasti berkurang. Hubungan seks karena keterpaksaan pasti mempengaruhi hubungan emosional pasangan. Anda dan pasangan akan merasa menyesal dan tidak nyaman.

Anda seharusnya menghormati pasangan anda apapun keputusannya. Segala sesuatu yang dilakukan secara terpaksa kemungkinan besar akan berakhir tidak menyenangkan.

Bagaimana Mengetahui Ketika Pasangan Orgasme

Sejujurnya pertanyaan ini sulit dijawab kecuali oleh pasangan anda sendiri. Beberapa tanda seperti detak jantung dan ritme nafas yang semakin cepat bisa dijadikan tanda. Tapi kadang hal itu tak sepenuhnya akurat.

Anda tak akan bisa membedakan apakah dia benar-benar orgasme atau hanya berpura-pura supaya orgasme supaya anda tak terlalu ngotot ketika berhubungan seks.

Bicarakan dengan pasangan anda apa yang akan membuat dia orgasme dan apa yang membuat dia tidak orgasme. Ketika berhubungan seks, komunikasi juga diperlukan untuk mengetahui keinginan dan harapan dari masing-masing pihak.

Ini hanyalah masalah membangun kepercayaan dan saling menghormati di antara anda berdua. Kalau semuanya saling terbuka, tak ada lagi kan yang perlu anda khawatirkan?

Apakah Ukuran Penis Benar-benar Berpengaruh?

Bagi wanita ukuran penis bukan menjadi patokan utama. Penis besar tanpa otak yang cerdas tentu tak ada artinya di mata wanita. Nggak perlu repot-repot mengukur dan membandingkan ukuran penis anda. Jika anda punya sifat dan pikiran yang cerdas dan sensitif, dijamin banyak wanita pasti jatuh hati.

Daripada sibuk melakukan usaha untuk membesarkan penis, lebih baik belajar banyak bagaimana cara memanjakan, mengerti, dan memperlakukan wanita dengan spesial.

  • Hotman Paris Siapkan Rp 250 Juta Bagi Pemenang Tinju Farhat Abbas Vs Al atau El

    Pengacara Hotman Paris siapkan hadiah Rp250 juta bagi Farhat Abbas dan Al atau El jika memang mereka serius ingin berduel tinju antara pengacara Farhat Abbas dengan anak Ahmad Dhani itu, tantangan El membuat pengacara kondang Hotman Paris ikut buka suara. Hotman bahkan siap memberikan hadiah untuk pemenangnya....
  • 6 Hal Tidak Disadari dan Memalukan Saat Bercinta “Ngeseks”!

    Gambar Posisi Bercinta (Ilustrasi) Seks merupakan kegiatan paling intim yang terjadi di antara dua insan. Semua pasangan tentu ingin merasakan dan mewujudkan seks yang menyenangkan dan sempurna. Namun, tak selamanya kegiatan bercinta selalu mulus. Keintiman, posisi bercinta dan sensasi bercinta ada...